Kamis, 06 September 2012

THE WORLD TOUR OBSCENE EXTREME AT INDONESIAN

SELAMAT DATANG KEMBALI :D, Kali ini saya akan memberi info untuk pecinta musik extreme di Indonesia. Rumor bahwa Indonesia akan ditempati sebagai gelaran festival musik extreme di seluruh dunia akhirnya terjawab. Kabar dari situs resmi obsceneextreme.cz menjawab isu yang beredar sebelumnya di kalangan pecinta musik extreme di seluruh penjuru
nusantara
Festival musik yang menghadirkan band dari seluruh dunia bernama Obscene Extreme Festival atau biasa disingkat OEF ini rencananya akan digelar pada 6 April 2013. Di kawasan Asia, Indonesia mendapat kehormatan sebagai tuan rumah event yang paling dipuja oleh kaum underground seluruh dunia.
Jika di tahun-tahun sebelumnya OEF hanya digelar di Ceko. namun kali ini penggagas event tahunan ini ingin menggelar di seluruh dunia. Tak hanya di Indonesia saja ternyata, Obscene Extreme Festival juga akan digelar di beberapa negara lainnya seperti Meksiko pada 28.2 dan 30 Maret, Australia pada 12-13 April 2013, dan Ceko 3 sampai 7 Juli 2013.
Mengenai OEF, festival ini digelar pada tahun 1999 dan terus rutin tiap tahunnya hingga kini. Tercatat lebih dari 500 band extreme berbagai genre seperti, death metal, grindcore, punk. hardcore dan lainnya yang datang dari berbagai penjuru dunia. Band grindcore Indonesia, Noxa juga pernah merasakan keganasan panggung OEF beberapa tahun yang lalu.Jadi bersiaplah untuk merasakan sensasi extreme yang sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

YANG MAU REQUEST, SERTA YANG INGIN MEMBERIKAN SARAN DAN KRITIK SILAHKAN BERKOMENTAR DIBAWAH INI :D